Friday, June 3, 2016

Persiapan Perpisahan Peserta Didik Tahun Ajaran 2015/2016

Tahun pelajaran 2015/2016 sebentar lagi akan berakhir. Anak-anak kelompok B dan sebagian anak-anak dari kelompok A yang telah cukup usia akan meninggalkan TK Muslimat NU untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Yaitu naik ke SD atau MI.
Untuk itu TK Muslimat NU Demak hendak menyelenggarakan acara perpisahan. Perpisahan ini dalam rangka penglepasan peserta didik untuk dikembalikan kepada orang tua masing-masing. Setelah anak-anak ini menempuh pendidikan selama kurang lebih dua tahun di TK Muslimat NU Demak. Rencana perpisahan akan diadakan besok pada hari Sabtu, 4 Juni 2016.
Sejak jauh-jauh hari acara ini sudah dipersiapkan. Dalam acara perpisahan itu akan ditampilkan sejumlah kreativitas anak. Di antaranya hafalan hadist-hadist pendek, menyanyi lagu tiga bahasa, tari kreasi baru, pembacaan puisi, serta koor kelompok anak-anak yang hendak naik SD atau MI.
Di acara perpisahan nanti akan turut hadir para orang tua wali murid dari seluruh peserta didik TK Muslimat NU Demak, segenap pengurus yayasan, wakil masyarakat, dan tak lupa pula kepala UPTD Dikpora Kecamatan Demak beserta penilik dan pengawas untuk TK Muslimat NU Demak.
Semua guru sibuk bekerja sama demi suksesnya acara ini. Pembagian tugas dilaksanakan dengan sebaik-baiknya di bawah komando Ibu Dra. Himatul Millah, S.Pd.AUD selaku bendahara TK Muslimat NU Demak. Hal ini dikarenakan pimpinan TK Muslimat NU Demak tengah cuti sehabis melahirkan.
Setelah semua persiapan seperti pengadaan panggung, sound system, konsumsi dan lain-lainnya beres, tak lupa kami semua berdoa, semoga pelaksanaan acara ini berjalan lancar sesuai dengan harapan kami. Dan akhirnya kami sangat mengharapkan seluruh undangan bisa hadir di TK Muslat NU Demak.

No comments:

Post a Comment