Saturday, November 21, 2015

Lomba Mewarnai Tupperware Party di TK Muslimat NU Demak

Asyinya mewarnai
Hari ini Sabtu tanggal 21 November 2015 di TK Muslimat diadakan Lomba mewarnai. Lomba ini diikuti oleh anak-anak TK Muslmat dalam rangka Tupperware Party. Hasil kerja sama antara pihak TK dengan PT. Tiara Sakti Kudus yan merupakan perwakilan dari pihak Tupperware.
Pendaftaran pada lomba ini terdiri dari dua pilihan, yaitu Kategori A biaya pendaftaran Rp 15.000,- akan mendapat fasilitas snack, piagam lomba, 1 pieces produk Tupperware Happy Day senilai Rp 22.000,-. Serta Katgori B dengan biaya pendaftaran Rp 20.000,- akan mendapat fasilitas snack, piagam lomba, 1 pieces produk Tupperware Square Way Happy Day senilai Rp 30.000,- Untuk kejuaraan diambil juara 1,2,3 dari Kelompok A dan juara 1,2,3 dari kelompok B. lomba diikuti oleh kurang lebih 90-an peserta didik TK Muslimat NU Demak.
Hadiah yang disediakan oleh panitia terdiri dari Piagam penghargaan, Piala, Produk Tupperware tumbler + handy bowl my curly twain untuk juara 1. Sedangkan juara 2 akan mendapat Piagam penghargaan, Piala, Produk Tupperware handy bowl my curly twain. Sedangkan juara 3 akan mendapatkan Piagam penghargaan, Piala, Produk Tupperware tumbler my curly twain.
Lagi promosi
Sementara anak-anak mengikuti lomba mewarnai, ibu-ibu wali murid yang kebetuan hadir diundang untuk menghadiri Tupperware Party. Di sana ibu-ibu dijelaskan mengenai keunggulan dari produk tupperware. Dan karena kebanyakan ibu-ibu sudah menggunakan tupperware, diskusi dialihkan mengenai cara memelihara produk tuperware supaya tidak berbau. Katanya supaya produk tupperware tidak bau, setelah dicuci dimasukkan potongan koram, lalu ditutup semalaman, setelah itu kembali cuci dan jemur di bawah sinar matahari selama 15 menit. Atau untuk menghindari bau, setelah dicuci tupperware jangan ditutup rapat, karena udara dalam tupperware akan terjebak di dalam sehingga menimbulkan bau.
Sepertinya ibu-ibu sangat antusias sekali dalam mengikuti tupperware party ini. Banyak dari mereka pada borong produk tupperware dan juga tas-tas tupperware yang cantik-cantik itu. Sementara itu Ibu guru membagi snack dan juga produk sesuai jenis pendaftaran yang dipilih. Barulah setelah itu pengumuman pemenang lomba.
Pemenang Kelompok A
Kategori kelompok A:
Juara 1 : Azik dari kelompok A 3
Juara 2 : Arsya dari kelompok A 2
Juara 3 : Fajar dari kelompok A 3
Pemenang Kelompok B
Kategori kelompok B:
Juara 1 : Kasih dari kelompok B 1
Juara 2 : Mila dari kelompok B 2
Juara 3 : Hendra dari kelompok B 1
Selamat untuk para juara mewarnai. By the way, kalian semua adalah juara, guys.
Hadiah dari Tupi
Dari Tupperware para guru juga mendapatkan suvenir cantik berupa tas dan gantungan kunci senilai kurleb 40ribu. Terima kasih tupperware untuk even kali ini.

No comments:

Post a Comment