Thursday, November 19, 2015

Program Pengadaan Kalender 2016 di TK Muslimat NU


Kalender 2016
Tahun 2015 telah memasuki akhir. Sebentar lagi tahun berganti. Dan sebagaimana rencana yang telah ditetapkan di TK Muslimat NU Demak, tahun ini kita kembali meluncurkan program pengadaan kalender 2016. Ini merupakan tahun ke 3 TK Muslimat mengadakan program pengadaan kalender.
Pengadaan kalender ini seperti tahun lalu, kami bekerja sama dengan penerbit Zikrul Hakim. Dalam artian, kami cetak nama lembaga kami pada lay out yang telah ditetapkan oleh Zikrul Hakim. Kami memilih bekerja sama dengan Zikrul Hakim karena tema yang diusung sesuai dengan misi sekolah kami. Tema tahun ini tentang binatang-binatang dalam Al Qur’an. Sedangkan tema untuk kalender tahun depan berupa peristiwa-peristiwa penting dalam Islam. Gambarnya lucu-lucu dan sesuai dengan kareakter anak-anak.
Pada tahun pertama kami mengadakan program kalender, kami bekerja sama dengan percetakan lokal. Lebih keren sebenarnya karena kami bisa memsang gambar-gambar kegiatan TK kami. Namun setelah dihitung-hitung biayanya jauh lebih mahal. Dan kami kawatir hal itu akan membebani wali murid. Untuk itu ketika ada tawaran dari penerbit Zikrul Hakim, kami menyambut kerja sama ini secara terbuka. Dalam hal ini wali murid hanya dikenai pengganti biaya cetak sebesar Rp 15.000,- rupian saja.
Semoga untuk ke depannya kami bisa menampilkan kegiatan-kegiatan kami di kalender tahunan. Sehingga masyarakat sekitar menjadi lebih paham dengan TK Muslimat NU Demak. Dan akhirnya fajar baru segera menyingsing. Kita sambut 2016 dengan tekad hari ini lebih baik dari hari kemarin supaya kita tidak termasuk orang-orang yang merugi.

No comments:

Post a Comment