Tuesday, January 21, 2020

Survey Lokasi Outbound di Talang Gantung dan River Walk

 

Hari ini beberapa guru mengadakan survey untuk acara outbound anak-anak. lokasi outbound yang dipilih oleh wali murid adalah  di Talang Gantung Kendal dan River Walk Boja. 
ketika hendak berangkat, hujan turun lumayan deras. Alhamdulillah ketika sampai di Talang Gantung cuaca cukup cerah. hanya saja ketika sampai di sana, lokasinya tidak seperti dalam bayangan kami ketika kami melihatnya di laman mereka. 




Talang Gantung adventure bagus, masih alami buat arena outbound. Ada wahana river tubing yang asyik punya. Sayangnya lokasinya kurang luas. Sehingga tidak bisa menampung kapasitas kami dari TK Muslimat NU Demak yang berjumlah ratusan anak. 
Pulang dari Talang Gantung dapat oleh-oleh pisang setandan dari pemilik Talang Gantung. Alhamdulillah. Terima kasih banyak. 
Lanjut ke perjalanan rencana selanjutnya.  









Pilihan alternatif kami jatuhkan ke River Walk. Lokasi lebih dekat dari tempat kami. kapasitasnya besar. Dan mampu menampung kami semua dengan wisata edukasi yang insyaallah akan disukai oleh anak-anak. 

Kegiatan outbound yang ditawarkan cukup beragam. Ada cooking class, bercocok tanam, memberi makan ikan, memberi makan burung, wisata mini zoo dan ada kolam renang.  Insyaallah anak-anak akan senang.
Semangat...

No comments:

Post a Comment