Monday, October 19, 2015

Kunjungan ke Pameran Buku Murah

Di area panggung
Hari Senin, tanggal 19 Oktober 2015 TK Muslimat NU Demak mendapatkan undangan untuk mengunjungi Pameran Buku Murah yang diadakan di depan Masjid Agung Demak. :) Pameran buku murah ini diselenggarakan atas kerja sama dari Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Demak yang bekerja sama dengan E.O. Netral.
Selain bazar buku murah, acara ini juga diisi dengan berbagai macam lomba. Di antaranya Lomba Rebana, Lomba Pildacil, Lomba Tahfizd, Lomba Karaoke Pop Religi, Lomba Puisi, Lomba Menggambar dan Mewarnai, Lomba Bercerita serta Lomba Fashion Show.
Untu memeriahkan pameran, setiap sekolah diundang untuk berkunjung ke pameran. Karena jam berunjung sudah melewati batas KBM, maka anak-anak rencananya dipulangkan agak siang. Yakni pukul 10.30 WIB dengan penjemputan di Area panggung hiburan. Kami berangkat dari sekolahan pukul 09.00 WIB. Karena lokasi pameran cukup dekat dari sekolahan, yakni hanya sekitar 300 m, maka anak-anak diajak untuk berjalan kaki.
Anak-anak antusias melihat-lihat buku
Anak-anak cukup antusias juga di acara pameran ini. Mereka begitu asyik melihat-lihat buku yang dipamerkan. Beberapa ada yang membeli buku cerita. Terutama komik-komik anak-anak yang diobral murah. Yakni hanya 3000 rupiah saja.
Puas menikmati pameran buku, anak-anak dikumpulkan di area panggung untuk menunggu penjemputan. Karena saat itu sudah pukul sepuluh lebih. Mudah-mudahan dengan adany akunjungan ke pameran buku ini, anak-anak jadi lebih mencintai buku dan menyadari pentingnya membaca guna menambah ilmu.

No comments:

Post a Comment