Monday, May 2, 2016

Penelitian Kreativitas Anak Didik TK Muslimat NU Demak oleh Dosen STAIN Kudus

Foto Bersama

Hari ini TK MUSLIMAT NU DEMAK kedatangan tamu istimewa. Beliau adalah Ibu Muzdalifah, M,Si dari STAIN Kudus. Beliau ini adalah dosen dari STAIN yang mengadakan penelitian tentang Kreativitas anak  di TK Muslimat NU Demak. Hari ini merupakan kedatangan beliau yang ketiga kalinya.
Kedatangan beliau untuk pertama kalinya pada hari Kamis tanggal 21 April 2016 untuk proses observasi dan pengumpulan data. Sedangkan kedatangan yang kedua pada hari Selasa tanggal 26 April 2016 untuk melakukan wawancara dengan para guru serta mengumpulkan data-data. Dan kedatangan beliau yang ketiga ini selain untuk mengumpulkan data yang masih kurang juga untuk pamitan.
Observasi di Kelompok B 1

Sebenarnya penelitian di TK Muslimat ini sudah lama direncanakan. Namun baru terlaksana bulan April. Karena Bu Dosen ada kesibukan yang lainnya. Bu Dosen memilih TK Muslimat NU Demak sebagai tempat penelitian berdasarkan rekomendasi dari Ibu Siti Mazidah dari TK IT Babul Ulum Ngaluran Karanganyar. Beliau ini merupakan sahabat karib saya ketika saya masih bertugas di Kecamatan Karanganyar. Alhamdulillah silaturahmi masih terus tersambung.
Dan untuk Ibu Muzdalifah, M.Si terima kasih karena telah memilih TK Muslimat NU sebagai tempat penelitian. Kami dari pihak TK Muslimat NU Demak merasa tersanjung. Sekaligus hal ini sebagai bahan introspeksi bagi kami untuk memacu diri menjadi lebih baik lagi. baik itu dalam hal pelayanan terhadap anak didik maupun program-program pembelajaran yang ada di TK Muslimat NU Demak. Semoga apa yang ibu dapatkan di TK Muslimat NU Demak bermanfaat untuk penelitian Ibu.
Beramah tamah

Dan akhirnya semoga tali silaturahmi antara Ibu Muzdalifah dengan pihak TK Muslimat NU selalu terjaga. 

No comments:

Post a Comment